Dj Achmad is Moving On

1001 Alasan Achmad menutup layanan Desain Websitenya

Jika anda melihat pengumuman 1 Juni 2014 dalam kotak highlight berwarna orange pada halaman depan, saya rasa tidak perlu pemikiran seorang Ahli Filsafat untuk mengartikannya karena anak-anak SD dan pemilik IQ rendah sekalipun pasti sudah bisa membaca dan memahaminya.

Namun telepon terus berdering dan klien terus berdatangan ke rumah dengan maupun tanpa konfirmasi. mengarang cerita, mengatasnamakan kata sahabat, lantas memaksa untuk membuat website..  Sejak bulan mei hingga akhir juli 2014 ini telah ada 20 orderan yang masuk dan hanya 8 web yang sanggup saya garap.

Berikut adalah alasan mengapa saya berhenti memberikan pelayanan jasa desain website & Menolak Setiap Orderan yang Masuk :

1. Kesehatan Mental

Berawal dari Stress meningkat ke Depresi kemudian mengalami kecenderungan untuk bunuh diri. Tidak berlebihan kiranya jika saya mengharapkan kehidupan yang tenang . Dimana hati dan pikiran tetap dalam sinkronisasi yang harmonis.

Jangan pernah berpikir karena Desainnya begitu sederhana lantas web tersebut dapat saya buat dengan cepat, maksa banget deh tuh orang. Dulu hanya butuh waktu 3 hari s.d 1 minggu untuk menyelesaikan 1 website sekarang bisa 1 bulan untuk menyelesaikan sebuah website sederhana sekalipun. Semua ini karena saya bener bener sudah ngedrop.

Pernah sekali waktu dapat migrain saat menulis 20 BAB Tutorial untuk seorang klien di Jakarta. untuk berobat kerumah sakit biayanya lebih mahal dari 1 website yang telah saya buat. Pengobatan terbaik yang saya lakukan adalah berbaring  Sofa & Tempat Tidur selama 3 hari berturut-turut diatas

2. Menjadi Forex Trader

Setelah pensiun sebagai web designer penghasilan utama saya dapatkan dari trading valuta asing, Saya ingin mengubah setiap broker Forex menjadi mesin ATM tanpa harus repot repot mendisain website, karena trading Forex merupakan suatu peluang bagi saya untuk kerja 1 jam dan bermain selama 23 jam setiap harinya.

Forex Trading Room

Saat market buka dari senin s.d Jum’at , hari Sabtu minggu bisa saya lewatkan untuk bermain dan pacaran. Saya juga laki laki normal yang ingin merasakan cinta.

3. Bekerja di 3 Perusahaan

Saat ini saya bekerja sebagai Fotographer di sebuah biro perjalanan wisata, System Analyst di Ada Deh…, & Jualan Obat Kuat. Meskipun penghasilan dan gaji tidak sebesar waktu menjadi we designer ( karena penghasilan besarnya dari trading forex ) saya tetap menikmati kehidupan baru saya.

4. Never Ending Work

Jualan Jasa Berbeda dengan menjual produk, Mendesain Website merupakan pekerjaan yang tidak akan pernah usai. Apalagi kalau bertemu klien yang perfeksionis,  menawar dengan biaya serendah mungkin tapi Bumi dan Isinya harus masuk ke website tersebut. lebih parahnya lagi minta didahulukan tanpa mau antri dia pikir karena telah membayar sejumlah uang  (yang tidak seberapa jumlahnya ) bisa memperbudak saya seenaknya.

Saya lebih memillih balikin duitnya tutup websitenya. Klien saya banyak bro !

5. Pembayaran Tidak Tepat Waktu

Tidak perlu dijelaskan, pokoknya apa yang dijanjikan pihak klien sesudah web selesai dibuat yaitu melunasi pembayaran sesuai term yang disepakati, tapi ada saja hingga saat ini beberapa klien yang mengulur ngulur waktu pelunasan dengan 1001 alasan juga. Padahal perusahaannya cukup Bonafide masa untuk bayar hutang 1 atau 2 juta saja susahnya setengah mati. Jungkir balik revisi dan maintenance website, hasilnya dilunasi hanya dengan janji.

6. Kebebasan Waktu V.S Kebebasan Finansial.

Alhamdullilah selama menjalani profesi sebagai web designer perlahan lahan saya memasuki tahap kebebasan financial meskipun belum kebeli mobil karena belum bisa nyetir. Namun setiap belanja saya tidak pernah tawar menawar dengan penjualnya.

Namun untuk menjadi orang sukses kebebasan finansial saja tidak cukup. kebebasan waktu juga merupakan indikasi kesuksesan seseorang dalam menjalani hidup.

7. Melupakan Kewajiban kepada Allah SWT

Ditengah kesibukan mendisain website sering kali saya lupakan waktu ibadah, bahkan saat ibadah telpon berdering dan saya sering mendahulukan mengangkat dan menjawabnya daripada melanjutkan sholat saya. Sering saya berdoa memohon agar kematian saya dipercepat daripada hidup hanya menambah dosa dan membebani orang lain.

Saya percaya Rejeki Allah itu luas dan jika desain website hanya menghalangi saya untuk lebih dekat dengan sang pencipta maka saya putuskan untuk menghentikan saja kegiatan disain mendisain ini.

8. Tidak akan pernah menikah

Hidup sendiri tanpa cinta bukan berarti saya menderita, Anda maupun mereka tidak pernah tahu kalau saya terlalu sibuk ngurusin kebutuhan para klien sampai lupa untuk menikah. Kadang sedih juga kalau menghadapi kenyataan saat temen – temen sudah memasuki tahap selingkuh saya masih dalam tahap pencarian.

Bagi saya pribadi tidak sulit untuk mendapatkan cinta ( apalagi cinta sesaat) karena yang sulit adalah memiliki seorang yang bersedia menerima kita saat kita bukan siapa siapa, wanita seperti itu Hanya ada 1 dari 19 mantan pacar saya, sayangnya wanita tersebut sudah keduluan dinikah orang lain padahal sudah lama kami menjalin hubungan.

9. Masalah Keluarga Yang Terabaikan

Saat ini saya memiliki Adik ipar yang kerjanya tidak jelas dia seorang ustad yang memiliki moral Bejat dan Bangsat, karena kekurangan / tidak punya uang untuk menafkahi adik perempuannya,  dia memanfaatkan adik perempuan saya untuk mengambil surat surat penting dari lemari ibu saya untuk keperluan mengambil tabungan peninggalan ayah saya sebesar 70 Juta di Bank . dan tidak hanya sampai disana, Gaji ke 13 tunjangan pensiun yang dibagikan kepada ibu saya sebagai warakawuri telah diambil oleh adik ipar saya.

Kejadian tersebut telah membuat kesehatan ibu saya menurun, setelah semua bukti terkumpul masalah ini akan langsung dibawa ke ranah hukum

10. Jenuh & Bosan

Tubuh saya hidup tapi jiwa saya telah mati. Hidup ibarat robot yang digerakkan oleh batu batterai. Bernafaskan 2 bungkus rokok Gudang garam filter perharinya membuat hidup semakin kelabu. Seringkali kepikiran untuk mengakhiri hidup dengan minum kopi hitam campur racun tikus , karena kandungan arsenik dalam racun tersebut dapat mempercepat proses kematiannya tanpa meninggalkan rasa sakit.

Kesimpulan :

Alasan yang saya tulis diatas sepertinya dapat difahami oleh semua pihak, jadi tolong carilah web designer lain menggunakan www.google.com untuk memenuhi kebutuhan bisnis online anda. tidak peduli apakah anda teman dekat saya, saudara kandung, mitra usaha atau orang penting sekalipun yang telah memiliki dunia beserta isinya, tolong jangan paksa saya dengan berbagai alasan seperti ;

“.. Desainnya sederhana dan bisa selesai dalam 1 hari..,” atau diiming iming dengan Janji Surga misalnya ” jika website tersebut selesai saya bakal ikutan jadi orang kaya raya.. ” ( Kekayaan saya cukup dari trading forex saja OK ! ).

Saya bersumpah diatas makam Ayah Saya..

Siapa saja yang memaksa saya untuk membuat website kemudian saya meninggal sebelum maupun sesudah website selesai dibuat, maka pada hari ke 3 setelah kematian saya, Saya akan menjemput orang tersebut untuk menemani saya di Alam Barzakh sampai hari kiamat tiba.

Saya ingin anda merasakan penderitaan yang saya alami ketika saya mendesain website dalam keadaan terpaksa


http://ift.tt/1rwCzOy

The post 1001 Alasan Achmad menutup layanan Desain Websitenya appeared first on Self Access Center.

from Self Access Center http://ift.tt/1nOEl62

Leave a Reply

