Mossa Food Service

Berawal dari berjualan hanya lima buah nasi box di sebuah kantin universitas ternama di kota Bandung pada tahun 2006. Seiring berjalannya waktu melayani pesanan catering untuk acara wisuda kampus dan acara-acara mahasiswa. Karena permintaan terus meningkat dan nasi box yang kami jual belum berlabel, maka pada saat itu lahirlah nama NASI MANIK yang diambil dari nama seorang adik yang kebetulan kuliah disitu. Kelebihan Nasi Manik adalah selain rasanya yang nikmat, juga karena disajikan dengan menu yang berganti-ganti setiap harinya sehingga mahasiswa tidak merasa bosan, tentu juga karena harganya yang terjangkau.

Di tahun – tahun berikutnya, selain tetap berjualan nasi box, Mossa Food Service mulai merambah kepada catering harian untuk anak sekolah, dan konsinyasi di beberapa kantin sekolah dan kampus. Pesanan untuk acara ulang tahun, nasi box untuk kepanitiaan suatu acara, launching produk, catering untuk outbond, rapat dan seminarpun mulai kami layani.

Berbekal dari pengalaman dan pengetahuan di bidang makanan dan tren makanan, pada tahun 2008 dibukalah kerjasama untuk pendirian sebuah café di Jakarta. Lahirlah CHICK ‘N CHIPS di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang hingga kini semakin dikenal banyak orang, khususnya anak muda di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya, karena konsep café dan jenis makanannya yang mengikuti perkembangan jaman.

Di Tahun berikutnya, 2009, Nasi Manik yang ada di Bandung, membuka outlet baru di kantin sebuah universitas yang berlokasi di jalan Dipatiukur. Konsepnya adalah menyediakan masakan rumahan dan Chinese fast food. Di tahun yang sama mulai juga melayani pesanan Barbeque Party.

Komitmen Mossa Food Service adalah untuk selalu melayani konsumen dengan baik dengan rasa kekeluargaan. Akhirnya kami tidak hanya menghasilkan produk sebuah makanan saja, tetapi juga membuka kesempatan kerjasama untuk membuka usaha makanan bagi Anda yang ingin bermitra. Bisnis makanan adalah bisnis yang akan terus ada konsumennya, dan selalu menghasilkan uang kas. Maka sepanjang tahun 2010 kami menyiapkan konsep pengembangan bisnis untuk membantu mitra yang ingin berjualan makanan. Karena kami sadar, dengan dibukanya sebuah usaha makanan maka terbuka juga lapangan pekerjaan dan peluang usaha yang dapat mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia.

Salah satu bentuk pengembangan kami adalah diluncurkannya situs ini di awal 2011 yang bertujuan lebih mendekatkan Mossa Food Service kepada konsumen dan calon-calon mitra bisnis kami. Disini Anda dapat memilih menu dan paket yang kami tawarkan, menu barbeque, peluang usaha, frozen food product, dan lain-lain. Anda juga dapat memesan secara online.

Info Selengkapnya : www.mossafoodservice.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s